Kamis, Oktober 30, 2008

Mudik pakai Innova dapat Nokia lagi ..


Mudik tahun 2008 ini begitu banyak berkah yang menghampiri keluargaku. Setelah memperoleh fasilitas mudik gratis selama 7 hari dengan tujuan Bumiayu-Brebes dari sariwangi berupa mobil innova beserta pengemudinya, merchandise dari unilever, uang bensin dan makan sebesar 2 juta , kemarin dapat hadiah lagi dari penulisan esai tentang mudik berupa nokia 1680. Mudik Make Over adalah judul Esai yang menempati juara 2 juga sudah aku tampilkan di blog ini. Pengumuman lomba foto dan esai dimuat di harian Jawa Pos edisi Minggu tanggal 19 Oktober 2008.

Melaui kesempatan ini, disampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak Unilever, Sariwangi, Pak Wimbo Wibowo dari Trac Astra Rent Car, yang dengan sabar mengemudikan dan menemani kami selama mudik, Mas Ian dan mas Sutan dari Oze selaku event organiser. Semoga amal ibadah mereka dibalas oleh Allah Swt.

Pelajaran yang aku dapat mudik kali ini adalah teruslah bermimpi dan berusaha karena kata Arai kepada Ikal dalam buku Edensor, Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk erat mimpi-mimpi kita ...

Tidak ada komentar: