Jumat, Oktober 10, 2008

Kunjungan RI 1

Pada tanggal 13 Okotober 2008 , Presiden SBY akan meresmikan dan mengunjungi Rumah Pintar Yonkes Kostrad Singosari Malang. Dalam kesempatan itu juga diberikan bantuan mobil pintar kepada beberapa kesatuan di Kota Malang dan sekitarnya yang berjumlah 19 unit mobil. Untuk memperlancar acara tersebut, Perpustakaan Kota Malang diminta bantuannya untuk membenahi dan membina Perpustakaan.
Tampak berbagai kesibukan yang sungguh sangat luar biasa sibuk. Mobilisasi tampak di sana-sini, maklum saja yang berkunjung adalah orang nomor satu negeri ini. Mulai dari jalan masuk-yang mengerahkan seluruh staf kabupaten Malang- untuk bekerja bakti membersihkan dan mempercantik jalan, kesibukan menyelesaiakan rumah pintar dan isinya, perbaikan jalan, penanaman pohon dan bunga, juga termasuk aku yang sibuk membantu mengolah buku yang akan disajikan di perpustakan rumah pintar. Serba SIAP kata teman-teman tentara dan memang harus siap ketika atasan memerintahkan.
Begitulah kiranya gambaran kalau ada penggede di negeri kita yang akan berkunjung/meresmikan sesuatu. Serba kilat... serba cepat ... serba hebat ... seperti kisah 1000 candi yang harus dibangun oleh Bandung Bondowoso dan harus SIAP .....!!!!

Tidak ada komentar: