Rabu, Desember 31, 2008

Liburan akhir tahun di Rumah Sakit


Liburan panjang akhir tahun yang sudah ditunggu-tunggu ternyata tidak berjalan sesuai dengan rencana. Faza, jagoan kecilku, demam tinggi pada tanggal 25 desember 2008 malam. Setelah aku beri obat penurun panas, tetap saja suhu badannya dikisaran 40 derajat per air raksa. Esok paginya aku bawa ke dokter spesialis anak. Waktu mau masuk ke ruang praktek dokter, mata Jagoanku terlihat seperti orang kejang, langsung saja kami disuruh untuk membawanya ke Rumah sakit bila terjadi kejang yang kedua.


Setelah sampe rumah,aku kompres Faza dan kuberi obat penurun panas. Tapi rupanya Faza terlihat lemas dan matanya terpejam dan tidak mau membuka matanya. tanpa pikir panjang segera aku bawa Faza ke Rumah sakit.


Setelah didiagonosa, Faza hanya terkena Kejang sederhana. Katanya orang-orang yang menjenguknya kalau mau tahan demam, sering-sering diberi kopi, aku jadi teringat anaknya mas anwari yang pernah kejang dan sekarang sering diberi kopi....


Tapi meskipun liburan di rs, Aku terus bersyukur karena telah diberi nikmat yang begitu besar dariNya. Selamat tinggal tahun 2008, tahun yang penuh nikmat dan berkah.. selamat datang tahun 2009, Ya Allah lindungilah keluargaku ...lindungilah kedua orang tuaku..

Tidak ada komentar: