Rabu, Desember 31, 2008

Presiden Baru


Pada tanggal 12 Desember 2008 telah hadir presiden baru di Kantor Perpustakaan Kota Malang. Siapa Presiden baru kita ini ? bukan nama-nama yang sering menghiasi ranah politik indonesia maupun iklan diri yang gencar digenjot di media cetak maupun elektronik, melainkan si Butet Kartaredjasa dari jogja. Pada malam itu si Presiden Banyolan seperti biasanya tampil lugas tanpa tedeng aling-aling dengan aksi teatrikal yang menawan. Acara tersebut juga dibarengi dengan bedah buku dengan judul Presiden Banyolan..
Pemilu memang makin dekat, akrobat politik sering kita lihat sampai kadang kita bosan bahkan muak. Memilih pemimpin yang ideal emang sangat susah di negeri tercita ini, sampe bang fals berani mengangkat manusia setengah dewa jika presiden mampu menurunkan harga, menegakan keadilan ..
tapi mau tidak mau kita harus menunggu kedatangan pemimpin baru kita dan mau tidak mau pemimpin itu akan datang, tapi setidaknya presiden banyolan telah hadir di tengah-tengah kita, meskipun kita dihibur hanya sesaat ..

Tidak ada komentar: