Jumat, Desember 19, 2008

Tahun yang penuh berkah

Rasa Syukur dan syukur lagi yang harus kupanjatkan kepada illahi yang telah begitu banyak memberi limpahan rizki dan kebahagian kepada keluargaku. Masih belum lama merasakan mudik gratis bareng Sariwangi menggunakan Innova dengan tujuan Bumiayu, pada hari Jumat tanggal 19 Desember 2008, Istriku-Diana Nur Utami- dinyatakan di terima tes CPNS Kota Malang untuk formasi Guru SMK Bahasa Inggris yang di umumkan di harian Malang Pos. Alhamdulillah ...

Disamping karunia dari Allah, diperlukan persiapan khusus untuk menembus tes yang diikuti sekitar 7000 orang. Untuk tes yang pertama, latihan mengerjakan tes logika dan matematika harus dilakukan berulang-ulang sedang untuk tes bidang akademik harus dipersiapkan jauh sebelumnya .. dan yang penting adalah niat kita mengikui tes itu untuk apa ... itu adalah pengalaman kami berdua menyiasati tes cpns kali ini ..

Aku juga yakin memang harus ada persiapan-persiapan dan strategi khusus untuk bisa berhasil di semua bidang dan yang paling penting kita harus yakin akan berhasil meskipun peluang itu sangat kecil sambil tetap berharap akan ridhloNya ..




Tidak ada komentar: