Jumat, Februari 13, 2009

Selamat ulang tahun jagoanku




Hari ini tanggal 13 Februari jagoanku tepat berumur 2 tahun. Hizran Muhammad Faza -begitu nama yang kuberikan- mulai pinter ngomong. Semua yang aku katakan ditirukan, sekarang juga pinter memberi perintah misalnya minta bapaknya menemani main bola, main bulutangkis dan sebagianya. Faza sangat senang dengan lagu boysband. Lagu-lagu milik The masiv, cangcuter dll, jagoanku juga pandai menirukan, bahkan setiap hari kalau mau makan harus diputarkan lagu racun ...




Sudah berapa bulan ini Faza aku cekoki lagu anak-anak dan alhamdulillah sudah mulai melupakan racunnya. Sekarang setiap bangun tidur minta lagu anak-anak. Lagu selamat ulang tahun, topi saya bundar, naik kereta api, burung hantu dll sudah faseh dinyanyikannya. Bola adalah mainan yang dia minta setiap aku ajak ke toko mainan. Kalau tidak dibelikan bola, dia mengeluarkan senjata utamanya.. nangis dengan keras...




Selamat ulang tahun anaku .. moga cepat gede dan bisa aku ajak sholat juma'at dan main bola.. itu adalah anganku kalau punya anak laki-laki ...


Semoga tulisan ini nantinya juga bisa kamu baca waktu besar ...

Tidak ada komentar: